Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu

- Bali, Indonesia
Highlight
Alila Villas Uluwatu adalah sebuah resort yang terletak di dataran tinggi sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan tebing dan lautan luas, Anda dapat melihat jurang batu gamping yang langsung berhadapan langsung dengan laut. Alila Villas Uluwatu merupakan pilihan yang sangat tepat bagi pasangan yang ingin berbulan madu, selain menyediakan pemandangan yang indah juga menawarkan suasana yang santai, tenang dan sensual yang sangat berbeda dengan suasana sehari - hari yang Anda rasakan.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 25.000.000

hotel review

Berada di dataran tinggi yang bertemu dengan tebing batu kapur menyapu ke laut, pemandangan dari Alila Villas Uluwatu tidak kurang dari gambar-sempurna. Temukan kembali kegembiraan relaksasi yang murni dalam kenyamanan dan ruang yang tak tertandingi di masing-masing vila mewah kami yang dirancang dengan indah di Bali. Menyerahkan diri Anda pada pesona keindahan dan ketenangan Bali dengan kemewahan yang sempurna.

Alila Villas Uluwatu berlokasi 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 15 menit dari Pura Uluwatu.

Akomodasi di Alila Villas Uluwatu

Setiap vila dirancang dan dibangun secara khusus untuk ramah lingkungan, dengan kolam renang sendiri dan cabana pribadi yang menghadap ke Samudera Hindia. 65 vila menampilkan interior kontemporer yang disempurnakan dengan sentuhan alam dan aksen tradisional Bali – tercermin dalam bidang kayu, air, batu dan rotan. Jalan setapak dan jembatan menghubungkan paviliun relaksasi dan kolam renang ke ruang tamu yang luas. Desain secara terbuka, atap batu lava datar yang unik dan langit-langit bambu memungkinkan angin laut yang lembut bersirkulasi ke seluruh ruangan vila. 

Dinding resort terbuat dari batu palimanan dari Jogjakarta, Indonesia. Langit-langit bambu dan interior rotan dibuat secara lokal dan dibuat di Bali.

One Bedroom Pool Villa

Vila-vila Bali dengan kolam renang pribadi dan cabana pemandangan laut ini dirancang khusus untuk ramah lingkungan. Interior kontemporer ditingkatkan dengan sentuhan alam dan aksen tradisional Bali - tercermin dalam bidang kayu, air, batu dan rotan.

Desain terbuka, atap batu lava datar yang unik, dan langit-langit bambu memungkinkan angin laut yang lembut bersirkulasi di seluruh area vila untuk nuansa tropis yang menenangkan.

Two Bedroom Cliff Edge Villa

Cliffside Villas dengan dua kamar tidur terletak di tepi tebing dan menggabungkan desain berkelanjutan dengan ekspresi baru kecanggihan modern. Vila-vila terbentang di berbagai tingkat untuk menyenangkan Anda dengan pemandangan laut dari setiap kamar. Bersantailah di ruang tamu dan ruang makan terbuka yang besar, dan kamar tidur yang luas dengan dek outdoor di mana Anda dapat melangkah dari tempat tidur ke Jacuzzi yang menghadap ke laut. Pilihan bergaya untuk akomodasi vila keluarga di Bali, retret bersama teman, atau perayaan pribadi.

Three Bedroom Hillside Villa

Vila lereng bukit tiga kamar tidur kami terletak di lereng bukit, menghadap ke laut di sepanjang pantai selatan Bali. Berwawasan lingkungan dalam desain, vila-vila yang menakjubkan ini adalah kanvas elegan bergaya kontemporer dengan aksen tradisional Bali - tercermin dalam bidang kayu, air, batu dan rotan.

Ruang tamu yang luas mengikuti desain terbuka, diselingi dengan paviliun relaksasi dan kolam renang. Atap batu lava datar yang unik dan langit-langit bambu memungkinkan angin laut yang lembut bersirkulasi dengan bebas ke seluruh ruangan. Pilihan luar biasa untuk akomodasi vila keluarga mewah di Bali.

Three Bedroom Cliff Edge Villa

Vila Tepi Tebing Tiga kamar tidur kami yang luas bertengger spektakuler di tepi tebing atau di lereng bukit. Vila-vila menampilkan desain terbuka yang diselingi dengan paviliun relaksasi dan kolam renang, serta perpaduan elegan antara interior kontemporer dan aksen tradisional Bali.

Atap batu lava datar yang unik dan langit-langit bambu - fitur utama dari desain yang berkelanjutan - memungkinkan angin laut yang lembut bersirkulasi dengan bebas ke seluruh ruangan untuk nuansa tropis yang sejuk. Pilihan ideal untuk akomodasi vila keluarga mewah di Bali.

Fasilitas di dalam Villa

TV LED besar dengan saluran satelit, pemutar DVD, telepon dan koneksi WIFI, brankas, mesin kopi Espresso dan fasilitas pembuat teh, bar pribadi, kolam renang pribadi, makan di luar ruangan, cabana pribadi. Kamar mandi deluxe dilengkapi dengan pancuran hujan dalam dan luar ruangan & pancuran jet, bak mandi, linen mewah oleh Ploh: handuk tebal, yukata, seprai dan selimut dengan jumlah benang 300. Cermin rias terpisah untuk HIS dan HER melengkapi rangkaian bahan organik lokal berkualitas unggul Perlengkapan kamar mandi Alila dibuat khusus untuk HIM (lemon grass dan black pepper) dan HER (mandarin, lemon grass dan rose geranium). Kotak bak mandi khusus, berisi segala sesuatu mulai dari mandi busa hingga masker wajah dan lilin lilin lebah buatan tangan yang indah; semua dalam aroma rahasia khas Alila dan serangkaian fasilitas kegiatan luar ruangan termasuk tabir surya, gel pendingin setelah matahari, pengusir nyamuk, dan semprotan wajah.


Fasilitas di Alila Villas Uluwatu

Cire

Pemandangan laut yang indah dalam suasana luar ruangan yang santai membuat suasana berkumpul di CIRE. Rasakan menu makanan gourmet yang menggiurkan, dibuat dengan produk musiman dan organik segar terbaik yang tersedia, bersumber secara lokal mungkin.

Berbagai macam hidangan CIRE, banyak di antaranya adalah favorit yang sudah dikenal, mulai dari masakan khas Asia klasik dan hidangan bergaya hingga hidangan internasional yang menghadirkan yang terbaik dari seluruh dunia untuk Anda. Layanan yang hangat dan ramah menambah suasana santai yang sama mengundangnya dengan makanan. Alasan lain yang menarik untuk mengunjungi `Land`s End`.

The Warung

Warung menyajikan makanan tradisional Indonesia dan Bali yang sehat. Makan di dalam dan luar ruangan disediakan di ruang yang ramah namun canggih ini.

Suasana ramah dan bersahabat memungkinkan pengunjung untuk memiliki pengalaman santai dan santai, apakah mereka memilih untuk berinteraksi dengan tamu lain di meja bersama atau memilih meja yang lebih pribadi untuk dua orang yang tersebar di sekitar restoran.

Sunset Cabana Bar

Bersantailah di Sunset Cabana Bar kami untuk menikmati malam koktail artisanal yang agung, bertengger di tepi tebing dengan pemandangan laut yang tak tertandingi, suara deburan ombak di bawah, dan matahari terbenam Uluwatu yang menakjubkan untuk bersantai. Dramatis dan menggoda.

Spa Alila

Di vila spa mewah kami di Bali, kami memberikan sentuhan kontemporer pada teknik penyembuhan Asia kuno dan resep kecantikan kuno yang menampilkan manfaat kuratif dari bahan-bahan segar, alami, dan berkualitas. Manjakan pikiran dan tubuh dalam pengalaman spa mewah Bali yang tulus dan berbeda.

Hotel Highlight

address:
Jl. Belimbing Sari Tambiyak, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80364
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali