Aksari Villa Seminyak

Aksari Villa Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
Aksari Seminyak dirancang sebagai penginapan romantis yang sempurna untuk berbulan madu yang akan menikmati waktu intim mereka di Bali. Menampilkan Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Bak Mandi yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan khas vila. Terletak di Seminyak dengan area yang tenang dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di mana dekat dengan tempat-tempat menarik seperti restoran, pasar seni, pantai double six yang terkenal, Potato Head Beach Club dan Mrs Sippy Beach Club di Seminyak yang membuat perjalanan Anda menjadi kenangan di Bali.

promo paket

hotel review

Aksari Seminyak dirancang sebagai penginapan romantis yang sempurna untuk berbulan madu yang akan menikmati waktu intim mereka di Bali. Menampilkan Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Bak Mandi yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan khas vila.

Terletak di Seminyak dengan area yang tenang dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di mana dekat dengan tempat-tempat menarik seperti restoran, pasar seni, pantai double six yang terkenal, Potato Head Beach Club dan Mrs Sippy Beach Club di Seminyak yang membuat perjalanan Anda menjadi kenangan di Bali.

Aksari Seminyak menawarkan bulan madu, ulang tahun, babymoon, dan ulang tahun yang tak terlupakan bersama dengan layanan yang tak terlupakan untuk mengejutkan kekasih Anda seperti hiasan bunga di kolam renang, jacuzzi, dan kejutan romantis lainnya di vila yang membuat masa menginap Anda menyenangkan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Sunset Road Gang Baik Baik 2 no 8, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali