Cakra Kusuma Hotel

Cakra Kusuma Hotel

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Universitas Gadjah Mada

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Cakra Kusuma Hotel, Depok, Anda akan berada dekat bandara dan tidak jauh dari Universitas Gadjah Mada dan Monumen Yogya Kembali. Hotel ini jaraknya dekat dengan Galleria Mall dan Saphir Square.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 70 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan perbelanjaan dalam hotel. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput yang ada (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 20 restoran dan 10 kafe hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Berbaurlah dengan tamu lainnya di perjamuan gratis, yang diadakan pada hari setiap hari. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar tepi kolam renang, atau bar kolam renang. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Depok? hotel ini menyediakan ruang seluas 50 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan penjemputan di stasiun kereta dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl Kaliurang No 25 Km 5,2
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali