The Grand Palace Hotel Yogyakarta

The Grand Palace Hotel Yogyakarta

- Yogyakarta, Indonesia
Highlight
Dekat Istana Air

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di The GRAND PALACE Hotel - YOGYAKARTA menempatkan Anda di jantung kota Yogyakarta, tidak jauh dari Istana Air dan Kompleks Kraton. Hotel spa ini jaraknya dekat dengan Museum Sonobudoyo dan Taman Pintar.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 62 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai kombinasi shower/bathtub dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Yogyakarta? hotel menyediakan fasilitas seluas 420 meter persegi yang termasuk ruang konferensi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Mangkuyudan No. 32
- Yogyakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali