Hotel Bali

Hotel Bali

- Semarang, Indonesia
Highlight
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Semarang, carilah Hotel Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Stasiun Poncol, Sri Ratu Plaza, Oen Restaurant,Mall,Lawang sewu,Pasar Johar,Kota lama sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

hotel review

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Semarang, carilah Hotel Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Stasiun Poncol, Sri Ratu Plaza, Oen Restaurant sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Bali menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat tempat parkir mobil, layanan kamar, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar 24 jam.

Hotel ini memiliki 39 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk air botol gratis, shower, meja tulis, AC, balkon/teras. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Semarang, Hotel Bali adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Imam Bonjol No. 144 - 148
- Semarang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali