Hotel Pandanaran Semarang

Hotel Pandanaran Semarang

- Semarang, Indonesia
Highlight
Dekat Lawang Sewu

hotel review

Lokasi Properti
Berada di pusat kota Semarang, Pandanaran Hotel Semarang hanya beberapa menit dari Lawang Sewu dan Simpang Lima. Hotel ini jaraknya dekat dengan Universitas Diponegoro dan Masjid Agung Jawa Tengah.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 170 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking MP3 dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup meja tulis dan minibar; tempat tidur lipat/tambahan juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan tubuh. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Pandanaran Hotel Semarang. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Semarang? hotel menyediakan ruang seluas 1325 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang konferensi. Penjemputan dari bandara ke hotel gratis (tersedia jika permintaan), dan layanan antar jemput ke stasiun juga disediakan secara cuma-cuma.

Hotel Highlight

address:
Jl Pandanaran 58
- Semarang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali