Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort & Spa

- Bogor, Indonesia
Highlight
Dekat Istana Presiden Cipanas

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Cipanas, Novus Giri Resort & Spa berada di kawasan bersejarah dan dekat dengan Istana Presiden Cipanas dan Kebun Raya Cibodas. Hotel spa ini berada di satu daerah dengan Perkebunan Teh Puncak dan Taman Safari Indonesia.

Kamar
Menginaplah di salah satu dari 112 kamar yang dilengkapi dengan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sindanglaya Raya No. 180
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali