Orchardz Hotel Ayani

Orchardz Hotel Ayani

- Pontianak, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Pusat Kota Pontianak, Orchardz Hotel Ayani adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Pontianak. Terletak hanya 1. Km dari keasyikkan pusat kota, h...

hotel review

Terletak strategis di Pusat Kota Pontianak, Orchardz Hotel Ayani adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Pontianak. Terletak hanya 1. Km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Orchardz Hotel Ayani menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti transfer bandara/hotel, kotak penyimpanan aman, concierge, layanan kamar, fasilitas rapat .

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya kotak penyimpanan laptop, TV satelit/kabel, internet wireless (gratis), pengering rambut, internet (gratis) di setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk pijat, spa, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Orchardz Hotel Ayani.

Hotel Highlight

address:
Jl. Perdana No. 8, West Kalimantan
- Pontianak 78124

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali