Bunda Hotel or Similar

Bunda Hotel or Similar

- Padang, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Padang, Bunda Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat di temukan di sebuah kota yang hidup.

hotel review

Terletak strategis di Padang, Bunda Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Stadion Haji Agus Salim, Bandar Udara Tabing - Padang, Bandara Tabing .
Di Bunda Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, tur, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.
Masuki salah satu dari 55 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti AC, meja tulis, kotak penyimpanan dalam-kamar, air botol gratis, ruangan bebas rokok. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Bunda Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Padang.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bundo Kanduang No 19
- Padang 25145

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali