Cherry Red Hotel

Cherry Red Hotel

- Medan, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Medan Baru, Cherry Red Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Medan. Hotel ini terletak 1.Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan ak...

hotel review

Terletak strategis di Medan Baru, Cherry Red Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Medan. Hotel ini terletak 1.Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Konsulat Turki, Konsulat Inggris, Konsulat Belanda.

Di Cherry Red Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel, tur, ruang merokok , layanan kamar.

Hotel ini memiliki 15 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk kipas angin, ruangan bebas rokok, kulkas, meja tulis, internet wireless (gratis). Taman hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Medan, Cherry Red Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sei Martebing No. 1, Babura, Medan Baru
- Medan

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali