KG (Kanaka Giana) Hotel

KG (Kanaka Giana) Hotel

- Makassar, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Makassar, KG (Kanaka Giana) Hotel dengan suasana Tenang, Indah, Bersih, Aman & Udara yang Segar adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota Makassar yang hidup. Hotel ini terletak 4 km dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan akses ke jalan Tol hanya 3 menit ........

hotel review

Terletak strategis di Makassar, KG (Kanaka Giana) Hotel bernuasa Tenang, Bersih, Aman & Udara yang Segar adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Hotel ini terletak hanya 5 km dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan 20 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Bandar Udara Internasional Hasanuddin, Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, KG (Kanaka Giana) Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti tempat parkir mobil, toko, coffee shop, layanan kamar, ruang merokok dapat dinikmati di hotel ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, shower, AC, air botol gratis, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di KG (Kanaka Giana) Hotel.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bandara Hasanuddin Lama no.34 mandai
- Makassar 90552

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali