Qunci Villas

Qunci Villas

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Qunci Villas, Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Anda berada di satu daerah dengan Pelabuhan Bangsal. Vila bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Pasar Malam Gili Trawangan dan Pasar Gili Trawangan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 78 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Internet kabel dan nirkabel bisa diakses gratis. Kamar mandi semi-terbuka dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 3 kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran vila, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Mangsit
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali