Pool Villa Club Lombok

Pool Villa Club Lombok

- Lombok, Indonesia
Highlight
Di Senggigi, (Pantai Senggigi - Mangsit)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Pool Villa Club Senggigi Beach Lombok, Pantai Senggigi - Mangsit, Senggigi, Anda berada di satu wilayah dengan Mataram Mall dan Pelabuhan Bangsal. Hotel bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan Pura Meru dan Kuil dan Taman Mayura.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 16 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki pengering rambut dan jubah mandi.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar pantai atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Senggigi
- Lombok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali