Bintang Mulia Hotel

Bintang Mulia Hotel

- Jember, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Jember, Bintang Mulia Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal...

hotel review

Terletak strategis di Jember, Bintang Mulia Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Bintang Mulia Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti bak mandi, televisi, balkon/teras, air botol gratis, meja tulis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman, kolam renang (luar ruangan), pijat. Bintang Mulia Hotel adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Jember.

Hotel Highlight

address:
Jl. Nusantara 18
- Jember

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali