Hotel Grand Sahid Jaya

Hotel Grand Sahid Jaya

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Segitiga Emas)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Sahid Jaya, Segitiga Emas, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Jakarta World Trade Center dan dekat dengan Monumen Nasional. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Mall Taman Anggrek dan Jenderal Sudirman.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 720 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, bathtub spa, dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Hotel mempunyai ruang 26 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jend Sudirman Kav 86
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali