Hotel Ciputra Jakarta

Hotel Ciputra Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Mal Ciputra Jakarta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Ciputra Jakarta, Grogol, Jakarta, Anda hanya beberapa menit dari Mal Ciputra Jakarta dan Mal Ciputra. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Central Park Mall dan Central Park.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 336 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Letnan Jendral S Parman
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali