The Sultan

The Sultan

- Jakarta, Indonesia
Highlight
The Sultan Hotel Jakarta menjadi warisan lama dan telah menjadi salah satu property yang bereputasi sejak tahun 1976 sebagai Jakarta Hilton International Hotel.

hotel review

Terletak di dearah Senayan yang merupakan persimpangan strategis dari Jakarta Central Bisnis yang biasa disebut "Golden Triangle". The Sultan Hotel merupakan property dengan bintang 5 yang menawarkan pelayanan yang terbaik.

Kamar

The Sultan Hotel menawarkan kamar mewah dengan pilihan unit kamar yang terdiri dari 179 Deluxe Room seluas 40 m2, 15 Junior Suite Room dengan luas 64m2, 14 Executive Suite yang berukuran 134 m2 yang dilengkapi dengan desain etnis Indonesia dan Penthouse dengan luas 800 m2 yang menawarkan pemandangan panorama indah kota Jakarta.

Lokasi

The Sultan Hotel Jakarta terletak di Senayan, Jakarta Pusat. Lokasinya yang untuk menawarkan akses mudah ke Jakarta Convention Center, Kompleks Olahraga Senanyan, Senayan Golf Course, Pusat-pusat berbelanjaan dan bangunan bisnis yang dapat Anda tempuh hanya dengan berjalan kaki.

Honeymoon Activities / Hospitalities

Bagi Anda pasangan yang sedang berbulan madu ataupun liburan keluarga, The Sultan Hotel menawarkan fasilitas yang cukup lengkap untuk Anda dapat nikmati seperti massage, spa, fitness center, dan berbagai fasilitas lainnya. Selain itu The Sultan Hotel juga berada di lokasi yang cukup strategis karena berada di Jantung Kota Jakarta dimana Anda dapat mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan, golf course maupun berbagai tempat menarik lainnya.

Hotel Highlight

address:
Jl. Gatot Subroto
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali