Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Galeri Nasional Indonesia

hotel review

Lokasi Properti
Hotel Borobudur Jakarta merupakan jantung kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Kementerian Luar Negeri Indonesia dan Gereja Immanuel. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Katedral Jakarta dan Masjid Istiqlal.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 695 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LED. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, pabrik anggur yang terhubung, dan lapangan tenis outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 8 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 3 bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel ini menyediakan ruang seluas 25 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Lapangan Banteng Selatan
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali