Le Grandeur Mangga Dua

Le Grandeur Mangga Dua

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Di Jakarta, (Kota Tua Jakarta)

hotel review

Lokasi Properti
Anda akan berada di pusat kota Jakarta dengan bermalam di Le Grandeur Mangga Dua - Jakarta, hanya beberapa langkah dari Mangga Dua Square dan dekat dengan Monumen Nasional. Hotel ini jaraknya dekat dengan Mangga Dua dan Glodok Plaza.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 350 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan koran gratis pada hari kerja.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan ruang seluas 1700 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang konferensi. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Mangga Dua Raya
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali