Hotel Santika Premiere Jakarta

Hotel Santika Premiere Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Santika Premiere Jakarta, Slipi, Jakarta, Anda akan dekat dengan Museum Kehutanan Manggala Wanabakti dan Monumen Nasional. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Tekstil dan Pusat Perbelanjaan Thamrin City.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 275 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, lapangan tenis outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput yang ada (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
Jl. Aipda K.S. Tubun No. 7 Slipi
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali