Pullman Jakarta

Pullman Jakarta

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Plaza Indonesia

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Pullman Jakarta Indonesia, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Plaza Indonesia dan beberapa menit dari Grand Indonesia Shopping Mall. Hotel bintang 5 ini tidak jauh dari Masjid Istiqlal.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 427 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan shower rainfall. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, unit komputer, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan ruang seluas 648 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jl. M. H. Thamrin No. 59
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali