Puri Casablanca Serviced Apartment

Puri Casablanca Serviced Apartment

- Jakarta, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Mall Kota Kasablanka

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Puri Casablanca Residences - Service Apartment, Anda akan berada di pusat kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Mall Kota Kasablanka dan dekat dengan Pasar Festival. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Epicentrum Walk dan Mall Kuningan City.

Kamar
Manjakan diri Anda dengan bermalam di salah satu dari 280 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan perapian. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur busa memori. Dapur dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa, kompor, dan oven microwave. Akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan layanan concierge, salon rambut, dan perbelanjaan dalam hotel. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan ruang seluas 8 meter persegi yang terdiri dari ruang rapat dan ruang rapat. Perpanjangan waktu parkir tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Puri Casablanca No 1
- Jakarta

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali