Club Bali @ Kota Bunga

Club Bali @ Kota Bunga

- Bogor, Indonesia
Highlight
Di pegunungan

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Club Bali @ Kota Bunga, Cipanas, Anda akan berada di pegunungan dan dekat dengan Istana Presiden Cipanas. Resor ini berada di satu daerah dengan Perkebunan Teh Puncak dan Kebun Raya Cibodas.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 57 kamar yang dilengkapi dengan dapur kecil dengan lemari es dan oven microwave. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi LCD dengan program TV kabel disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Club Bali @ Kota Bunga.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Blok DD 5-6 Kota Bunga
- Bogor

facilities:

  • Karaoke Room

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali