HARRIS Hotel Sentul City Bogor

HARRIS Hotel Sentul City Bogor

- Bogor, Indonesia
Highlight
Dekat Sirkuit Internasional Sentul

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Bogor, Anda akan berada di pegunungan dan tidak jauh dari Sirkuit Internasional Sentul. Hotel ini berada di satu daerah dengan Botani Square dan Institut Pertanian Bogor.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower, pengering rambut, dan sandal. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan TV di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Jend. Sudirman No. 1
- Bogor

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali