HARRIS Hotel Batam Center

HARRIS Hotel Batam Center

- Batam, Indonesia
Highlight
Di Batam, (Batu Ampar)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Batu Ampar, Batam, Harris Hotel Batam Center hanya beberapa menit dari Pelabuhan Feri Batam Centre dan Daerah Perbelanjaan Batam Center. Hotel ini jaraknya dekat dengan Mega Mall dan Politeknik Batam.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 170 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; tempat tidur bayi (gratis) juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Batam? hotel menyediakan fasilitas seluas 70 meter persegi yang termasuk ruang konferensi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl Engku Putri
- Batam

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali