Red Dot Hotel Bangka

Red Dot Hotel Bangka

- Bangka, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat Pusat Kota Bangka, Red Dot Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Bangka. Pusat kota terletak hanya 1 km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam wakt...

hotel review

Terletak di pusat Pusat Kota Bangka, Red Dot Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Bangka. Pusat kota terletak hanya 1 km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Red Dot Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas top hotel ini termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning, kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil, ruang keluarga.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti spa. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bangka, jadikanlah Red Dot Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel Highlight

address:
Jl. Jend. Sudirman No. 10 F
- Bangka 33128

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali