Aston Braga Bandung

Aston Braga Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Braga City Walk

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Aston Braga Hotel & Residence Bandung, Anda akan berada di pusat kota Bandung, hanya beberapa langkah dari Braga City Walk dan Landmark Building. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Katedral St Peter dan Gedung Merdeka.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 160 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur kecil. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti layanan concierge dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Bandung? hotel menyediakan ruang seluas 20 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis.

Hotel Highlight

address:
Jalan Braga No 99-101
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali