Savoy Homann Bidakara Hotel

Savoy Homann Bidakara Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Gedung Merdeka

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Bandung, Savoy Homann Bidakara Hotel hanya beberapa menit dari Gedung Merdeka dan Masjid Agung. Hotel ini jaraknya dekat dengan Kantor Pos Bandung dan Parahyangan Plaza.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 185 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LED. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Bandung? hotel menyediakan ruang seluas 529 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia jika permintaan), dan layanan antar jemput ke stasiun juga disediakan secara cuma-cuma.

Hotel Highlight

address:
Jalan Asia Afrika No. 112
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali