Novotel Hotel Bandung

Novotel Hotel Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Istana Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Berada di pusat kota Bandung, Novotel Bandung hanya beberapa menit dari Istana Plaza dan Bandung Indah Plaza. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Riau Street Factory Outlets dan Cihampelas Walk.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 156 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub memiliki pengering rambut dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat dan perawatan tubuh. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Hotel mempunyai ruang 13 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Cihampelas No 23
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali