Holiday Inn Hotels & Resort Bandung

Holiday Inn Hotels & Resort Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Riau Street Factory Outlets

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Holiday Inn BANDUNG, Anda akan berada di pusat kota Bandung, hanya beberapa langkah dari Riau Street Factory Outlets dan dekat dengan Bandung Indah Plaza. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kartika Sari Dago dan Gedung Sate.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 186 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, pengering rambut, dan jubah mandi. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, penitipan bayi/anak, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar.

Hotel Highlight

address:
Jln. IR. H. Juanda 31-33
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali