Geulis Boutique Hotel

Geulis Boutique Hotel

- Bandung, Indonesia
Highlight
Terletak strategis di Bandung, Geulis Boutique Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua ...

hotel review

Terletak strategis di Bandung, Geulis Boutique Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Donatello Factory Outlet, Rumah Sakit Boromeus, Kebun Binatang Bandung.

Di Geulis Boutique Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas top hotel ini termasuk pusat bisnis, salon, wi-fi di tempat-tempat umum, lift, layanan kamar.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam (anak), gym/fasilitas kebugaran, spa, sauna. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Geulis Boutique Hotel.

Hotel Highlight

address:
Jl. Ir. H. Juanda No. 129
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali