Hotel Riau

Hotel Riau

- Bandung, Indonesia
Highlight
Terletak di pusat Kota Bandung, Hotel Riau adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di...

hotel review

Terletak di pusat Kota Bandung, Hotel Riau adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Gedung Landmark, Braga City Walk, Caesars Palace Night Club & Karaoke.

Hotel Riau juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Bandung. Wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, layanan laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel, tempat parkir mobil hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Hotel Riau dari hotel-hotel lain di kota ini.

Masuki salah satu dari 28 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti meja tulis, televisi, AC, internet wireless (gratis), air botol gratis. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti pijat, taman. Hotel Riau adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Bandung.

Hotel Highlight

address:
Jl. RE Martadinata 191
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali