Imah Seniman

Imah Seniman

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dikelilingi oleh area hijau dan udara sejuk yang bersih, Imah Seniman menawarkan akomodasi tepi danau gaya Indonesia tradisional dengan atap jerami.

hotel review

Dikelilingi oleh area hijau dan udara sejuk yang bersih, Imah Seniman menawarkan akomodasi tepi danau gaya Indonesia tradisional dengan atap jerami. Akomodasi ini menampilkan sebuah galeri seni, layanan spa, dan Wi-Fi gratis di area-area umumnya.

 

Dengan jendela-jendela ukuran besar yang menampilkan area hijau, tiap kamar diperindah dengan kerajinan kayu dan seni lokal yang cantik. Semua kamarnya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, pembuat teh/kopi, dan kamar mandi pribadi.

Terletak di Lembang yang damai, Imah Seniman Resort hanya 30 menit berkendara dari Gunung Tangkuban Perahu dan memiliki parkir gratis. Resor dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara dari Pemandian Air Panas Ciater dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Anda juga bisa memancing di tepi kolam atau bersantai dengan pijat spa. Fasilitas lainnya termasuk toko kerajinan lokal, meja depan 24 jam, dan arena bermain anak.

Menawarkan sarapan setiap hari, Imah Seniman Restoran menyajikan masakan Indonesia dan tradisional Sunda. Layanan kamar tersedia.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kolonel Masturi No.8, Cikahuripan
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali