Grand Setiabudi Bandung

Grand Setiabudi Bandung

- Bandung, Indonesia
Highlight
Dekat Taman Air Karang Setra

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Setiabudi Hotel, Bandung, Anda akan berada di kawasan bisnis dan hanya beberapa menit dari Taman Air Karang Setra dan Factory Outlet Rumah Mode. Hotel ini jaraknya dekat dengan Universitas Katholik Parahyangan dan Museum Barli.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 66 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan perapian dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Dapur dilengkapi dengan lemari es. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan perapian di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 5 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara.

Hotel Highlight

address:
Jl Dr Setiabudi No 130
- Bandung

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali