Grand Jatra Hotel Balikpapan

Grand Jatra Hotel Balikpapan

- Balikpapan, Indonesia
Highlight
Dekat Plaza Balikpapan

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Balikpapan, Grand Jatra Hotel Balikpapan berada terhubung dengan pusat perbelanjaan dan hanya beberapa menit dari Plaza Balikpapan dan Taman Bekapai. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Monumen Perjuangan Rakyat dan Pantai Kemala.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 215 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan sandal. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh; tempat tidur bayi (gratis) juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, perbelanjaan dalam hotel, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Balikpapan Superblock
- Balikpapan

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali