The Khayangan Dream Villas

The Khayangan Dream Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Khayangan Dreams Villa Seminyak, Petitenget, Seminyak, Anda tidak jauh dari Seminyak Square dan Pantai Legian. Vila bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan TAKSU Bali Gallery dan Pura Petitenget.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 8 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es dan kompor. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan minibar, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau menikmati pemandangan di taman. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar 24 jam vila.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl. Lebak Sari No.27
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali