Novotel Benoa Bali

Novotel Benoa Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pulau Penyu

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Novotel Bali Benoa, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Anda akan dekat dengan Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pelabuhan Benoa dan Puat Konvensi Nusa Dua Bali.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 187 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Tempat tidur Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa single. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan lapangan tenis outdoor. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar tepi kolam renang. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Nusa Dua? hotel menyediakan fasilitas seluas 141.50 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
#70 Jalan Pratama
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali