HARRIS Hotel Tuban Bali

HARRIS Hotel Tuban Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Tuban

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di HARRIS Hotel Tuban Bali menempatkan Anda di jantung kota Tuban, beberapa menit dari Lippo Mall dan dekat dengan Pantai Kuta. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Segara dan Pantai Tuban.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 147 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi semi-terbuka dengan bathtub atau shower memiliki pengering rambut dan jubah mandi. Fasilitas mencakup brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan perawatan tubuh dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan di resor Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa mencapai pusat pertokoan terdekat dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Tuban? resor ini mempunyai fasilitas pertemuan unggulan seluas 9 meter persegi. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jl. Dewi Sartika
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali