Taman Suci Suite & Villa

Taman Suci Suite & Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pasar Badung

hotel review

Lokasi Properti
Berada di jantung kota Denpasar, Taman Suci Hotel dekat dengan Pasar Badung dan Patung Catur Muka. Hotel ini jaraknya dekat dengan Lapangan Puputan Badung dan Istana Jro KutaPuri Agung Jro Kuta.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 45 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan) yang beroperasi dalam radius 3 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Berbaurlah dengan tamu lainnya di perjamuan gratis, yang diadakan pada hari setiap hari. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Denpasar? hotel menyediakan fasilitas seluas 3 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan gratis (tersedia atas permintaan), dan perpanjangan waktu parkir juga tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Imam Bonjol 45
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali