The Oasis Kuta

The Oasis Kuta

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di The Oasis Kuta menempatkan Anda di jantung kota Kuta, hanya beberapa langkah dari Kuta Square dan Pasar Seni Kuta. Hotel ini jaraknya dekat dengan Kuta Theater dan Pusat Perbelanjaan Supernova.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 70 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut; dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa single. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan salon rambut.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan kolam renang. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bakung Sari, Kuta
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali