Nikko Bali Resort & Spa

Nikko Bali Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Bali Collection

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Grand Nikko Bali, Nusa Dua, Anda akan berada di pantai dan dekat dengan Pantai Mengiat dan Pantai Nusa Dua. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Puja Mandala dan Pusat Perbelanjaan Bali Collection.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 408 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar tepi kolam renang, atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Nusa Dua Selatan
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali