Alam Sari Keliki Hotel

Alam Sari Keliki Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Di pedesaan

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Tegallalang, Alam Sari Keliki Resort & Spa berada di pedesaan dan dekat dengan Pusat Kerajinan Tangan Tegallalang dan Kebun Raya Ubud. Resor romantis ini berada di satu daerah dengan Pura Gunung Kawi dan Gaya Art Space.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 12 kamar yang ada. Kamar mempunyai patio pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari, dan setrika/meja setrika mau pun tempat tidur bayi tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor, bathtub spa, dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) resor. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, laundry/dry cleaning, dan staf multibahasa. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Tromol Pos 03
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali