Alila Ubud

Alila Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Di pegunungan

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Alila Ubud, Payangan, Anda akan berada di pegunungan dan di satu daerah dengan Hutan Monyet Sangeh dan Ubud Monkey Forest. Hotel bintang 4,5 ini berada di satu daerah dengan Gaya Art Space dan Kebun Raya Ubud.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 64 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Kamar mempunyai patio pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, check-in ekspres, dan check-out ekspres.

Hotel Highlight

address:
Desa Melinggih Kelod
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali