Grand Avenue Bali

Grand Avenue Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Canggu Club

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Avenue Bali, Kerobokan, Anda akan dekat dengan Canggu Club dan Seminyak Square. Vila ini jaraknya dekat dengan Pantai Berawa dan Pantai Batu Belig.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 20 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan pemanas air untuk kopi/teh; tempat tidur bayi (gratis) juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan kolam renang indoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran vila dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Penjemputan dari bandara ke hotel tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Jalan Bumbak No. 22
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali