Fave Hotel Denpasar Bali

Fave Hotel Denpasar Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Rumah Sakit Prima Medika

hotel review

Lokasi Properti
Berada di jantung kota Denpasar, Life Style Express dekat dengan Rumah Sakit Prima Medika dan Pasar Badung. Hotel ini jaraknya dekat dengan Museum Bali dan Konsulat Jenderal Australia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 105 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Merencanakan kegiatan di Denpasar? hotel menyediakan fasilitas seluas 54 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Teuku Umar no. 175 – 179
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali