Karma Jimbaran

Karma Jimbaran

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pabrik Jenggala

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Jimbaran, Karma Jimbaran berada di pedesaan dan hanya beberapa menit dari Pabrik Jenggala dan Konsulat Italia. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Jimbaran dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 38 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Kamar mempunyai patio pribadi. Dapur dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa, kompor, dan oven microwave. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, pemutar DVD dan program TV kabel disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, bathtub spa, dan pusat kebugaran 24 jam. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam. Termasuk sarapan siap masak gratis.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Bukit Permai
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali