Bali Rani Hotel

Bali Rani Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Bali Rani Hotel, Kuta, Anda akan berada dekat pantai dan hanya beberapa menit dari Discovery Shopping Mall dan Waterbom Bali. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kuta Theater dan Pantai Tuban.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 104 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Televisi LED 32-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan staf multibahasa. Hotel mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara gratis pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kartika Plaza
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali