The Hill Villas

The Hill Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Monumen Perjuangan

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di The Hill Villas, Nusa Dua, Anda akan berada dekat bandara dan dekat dengan Monumen Perjuangan dan Pantai Nusa Dua. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Puja Mandala dan Konsulat Italia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 10 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Layanan antar-jemput gratis akan mengantarkan Anda ke pantai atau pusat perbelanjaan terdekat.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) resor.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Resor mempunyai ruang 20 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Taman Giri - Banjar Mumbul
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali