Maya Sayang Pool Villa

Maya Sayang Pool Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Maya Sayang Villas & Restaurant Seminyak menempatkan Anda di jantung kota Seminyak, hanya beberapa langkah dari Eat Street dan Seminyak Square. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan TAKSU Bali Gallery dan Pantai Gado Gado.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 11 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Tempat tidur Select Comfort Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa. Kamar mempunyai balkon pribadi. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa, kompor, dan oven microwave. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Hotel Gaya Art Deco ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan pemanggang barbekyu. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Mertasari No. 1 Seminyak
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali