Amadea Resort & Villas Seminyak Bali

Amadea Resort & Villas Seminyak Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Amadea Resort & Villas Seminyak Bali adalah oase yang sempurna bagi pasangan yang ingin menikmati keromantisan alam Bali. Selain menjadi sebuah oase di jantung Seminyak, Amadea Resort & Villas Seminyak Bali ini juga merupakan salah satu resort yang paling menarik dan terbaik di bali. Pantainya yang indah dan kehidupan malamnya yang menarik, akan membawa Anda pada pengalaman tinggal yang tidak terlupakan. Anda tak akan menemukan tempat lain yang lebih nyaman untuk tinggal selain di Amadea Resort & Villas Seminyak Bali.

hotel review

Amadea Resort & Villas Seminyak Bali tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, teman dan pasangan Anda. Anda akan mendapat pelayanan terbaik dan kenyamanan tinggal di Amadea Resort & Villas Seminyak Bali. Dengan pelayanan kamar dan resepsionis 24jam untuk Anda yang mungkin dapat sangat membantu.  


LOKASI

Amadea Resort & Villas Seminyak Bali terletak di sebuah tempat yang strategis di Jalan Laksmana, hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan  hanya dengan berjalan kaki 5 menit Anda akan menemukan butik-butik berkelas. Amadea Resort & Villas Seminyak Bali dikelilingi oleh berbagai macam butik dan berbagai macam restoran ternama. tempat perbelanjaan dan tempat hiburan dalam satu tempat yang memudahkan anda untuk bersantai dan beristirahat.


KAMAR

Amadea Resort & Villas Seminyak Bali memiliki 93 kamar, terdiri dari Superior Room, Junior Suite, Amadea rooftop suite (2bed), Deluxe room, Apartment suite, pool villa 2 Bedroom, Deluxe Pool Terrace, Amadea Rooftop Suite (1bed), dan Pool Villa 4bedroom. Setiap kamarnya dilengkapi dengan flat screen tv`s, dvd players, lemari besi, lemari es, dan ada beberapa kamar yang menghadap langsung ke kolam renang.


ACTIVITIES

Untuk Anda yang ingin berdiam di hotel, kami menyarankan agar Anda mengunjungi Batu Kali Restaurant and Bar, tempat dimana tersedia hidangan dari menu-menu spesial Amadea Resort and Villa.  Amadea Resort & Villas Seminyak Bali juga memiliki 2 buah kolam renang untuk Anda dan jaringan Wi-Fi untuk Anda agar bisa selalu mengakses dunia luar. Dengan fasilitas Spa yang dimiliki, Amadea Resort & Villas Seminyak Bali siap memanjakan Anda selama tinggal di hotel. Jadikan Amadea Resort & Villas Seminyak Bali sebuah tempat yang sempurna untuk merayakan yang istimewa dengan keluarga atau teman Anda.

Hotel Highlight

address:
Jln Laksamana 55
- Bali 80361

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali